Kamis, 10 Oktober 2013

FINIC Delegasikan Tujuh Orang ke Lampung


FINIC kembali mengirimkan anggotanya ke Lampung untuk mengikuti Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia (JFMI) yang ke enam pada 4-6 Oktober 2013. Acara yang rutin digelar setiap tahunnya ini menjadi ajang silaturahmi bagi mahasiswa pecinta fotografi diseluruh indonesia.
Jambore kali ini mengusung teama "Jelajah Tanah Tapis Berseri" dan dihadiri oleh lebih 300 peserta dari berbagai kota di Indonesia. Sebagai salah satu peserta, FINIC selalu mengirimkan delegasinya dari mulai jambore pertama di Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lombok, dan Lampung. Universitas Lampung yang menjadi tuan rumah JFMI VI menyajikan suguhan acara yang menarik, mulai dari pembukaan acara di balai keratun sampai dengan penutupan acara di IAIN Raden Intan.
Ada yang spesial di jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia kali ini, yaitu bergabungnya kota Bengkulu dan Bangka belitung menjadi anggota termuda di JFMI. Melalui Pengajuan dan pemilihan maka Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia (JFMI) yang selanjutnya akan diadakan di Makasar pulau sulawesi.
FINIC UMS Ads by Google
Finic UMS Diposting oleh FINIC dari FINIC UMS, telah dibaca kali
di 00.39
Label: ,
Jangan lupa berlangganan via RSS feed untuk artikel terbaru

0 komentar pada FINIC Delegasikan Tujuh Orang ke Lampung

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di FINIC UMS - Fotografi komunikasi informatika Club (FINIC) Fakultas Ilmu komunikasi dan Informatika UMS adalah sebuah organisasi mahasiswa yang bergerak dalam bidang seni fotografi FINIC lahir untuk anda yang suka Fotografi dan anda yang mendukung adanya Fotografi Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Finic UMS

Finic UMS, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Fotografi, Jurnalistik Fotografi.

Social Stuff

  • Twitter
  • Facebook
Info